SBY tidak ikuti Pembukaan KLB

pembukaan kongres luar biasa partai demokrat di sanur, bali, sabtu, tak dikuti ketua dewan pembina partai demokrat susilo bambang yudhoyono, padahal yudhoyono juga ani yudhoyono sudah berada pada hotel inna bali hotel, info klb digelar, beberapa jam sebelum pembukaan.

panitia mempersilakan dewan pembina, majelis tinggi, dewan kehormatan, pengawas partai, juga dewan pengurus pusat masuk ruang klb pukul 13.53 wita akan tetapi tidak nampak yudhoyono, sementara sekjen dpp partai demokrat edhie baskoro memasuki ruangan daripada pintu lain.

sekitar semenit setelah yudhoyono datang serta duduk dalam kursi kehormatan, klb dimulai dengan melantunkan bersama lagu kebangsaan indonesia raya, diteruskan mengheningkan cipta dipimpin edhie baskora, disusul menyanyikan hymne serta mars partai demokrat.

ada kejadian baik, setelah pembawa acara mempersilakan ketua panitia max sopacua mengatakan catatan penyelenggaraan klb, max tidak tampil ke podium.

Yang lain: Adha White Series - Cream Adha - Cara menurunkan berat badan - Perlindungan Konsumen

pembawa acara lalu meneruskan acara dengan sambutan dpp partai demokrat yang disampaikan edhie baskoro, sekaligus menjalankan klb.

klb akan bekerja sama dengan ketua umum dpp partai demokrat setelah anas urbaningrum berhenti daripada jabatan tersebut pada 23 februari lalu usai ditetapkan sebagai tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi.

edhie menungkapkan klb diselenggarakan sebab sederat kader partai tersangkut masalah hukum dan berujung di keputusan anas supaya berhenti.

klb ini diupayakan tetap menjaga demokrasi, musyawarah supaya mufakat dan pihak daripada demokrasi, katanya sembari berharap partai demokrat adalah partai cerdas serta bersih.