Anak miskin bisa belajar di sekolah favorit

anak daripada penduduk miskin bisa mengikut kegiatan mempelajari mengajar di sekolah favorit selama wilayah kota pekanbaru, provinsi riau.

itu tidak betul, buktinya banyak warga miskin selama daerah ini dan anaknya mempelajari selama sekolah favorit, kata wali kota pekanbaru, firdaus mt, di pekanbaru, selasa.

sebagai contoh salah Satu sekolah keinginan selama kota pekanbaru yaitu sma negeri viii, banyak masyarakat miskin yang belajar juga tak banyak perbedaan, semakin firdaus.

pernyataan firdaus itu mengenai beredar Informasi kiranya dalam sekolah keinginan di kota pekanbaru hanya diperuntukan terhadap masyarakat dapat yang pihak tuanya memiliki keuangan lebih serta anak pejabat setempat.

Informasi Lainnya:

menurut dia, pihaknya sudah menekankan terhadap kepala dinas pendidikan pemkot pekanbaru agar menampung masyarakat miskin dan mau belajar selama sekolah favorit.

ia menyatakan bagian pemkot pekanbaru menyerahkan memperhatikan lebih kepada website studi karena adalah skala prioritas seperti diamanatkan undang-undang. setiap putri berhak memperoleh pelayanan pendidikan yang memadai termasuk pada sekolah keinginan.

masing-masing kepala sekolah dan dianggap keinginan dilarang supaya menolak penduduk miskin sebab keuntungan tersebut merupakan hak semua penduduk.

meski di sekolah favorit seorang siswa mesti mengeluarkan uang relatif besar ketimbang sekolah biasa, namun pihak pengelola tentu mampu melakukan subsidi silang kepada masalah itu.