Tewas dirampok saat berpacaran

satu lagi perempuan rupawan selama lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. gaya majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi angka tindak pidana pencucian biaya dengan tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, sekitar jam 09.00 wib jumat, ditemani pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan apapun pada wartawan yang sudah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan melalui barang-barang, pemberian, karakter fathanah memang suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, ada berliannya, tutur rahmat.

kpk di senin (6/5) juga menyita mobil pemberian fathanah pada wanita itu, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan merek tangan mewah buatan swiss produk chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain terhadap sesyha, fathanah serta diketahui memberikan biaya rp20 juta juga 1.800 dolar amerika serikat pada penyanyi ayu azhari, uang itu telah dikembalikan dia, pada jumat (3/5).

masih ada artis dangdut, tri kurnia puspita, serta diketahui telah membayarkan lagi mobil honda freed b-881-laa, gelang produk hermes serta merek tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan masih membeli hapal hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan itu.