PKS laporkan 10 penyidik KPK ke Mabes Polri

partai keadilan sejahtera melaporkan 10 penyidik komisi pemberantasan korupsi ke mabes polri terkait perbuatan tak menenangkan pada penyitaan mobil terkait angka yang menggandeng mantan presiden pks luthfi hasan ishaaq.

kesepuluh oknum itu dilaporkan atas perbuatan yang tidak menenangkan sebab masuk ke kantor dpp pks tanpa persetujuan.

semua ada 10 pihak oknum kpk yang mengerjakan penyitaan, papar sekretaris jenderal pks m taufik ridho di mabes polri jakarta, senin.

taufik dan didampingi kader pks dari komisi iii dpr ri muzzammil yusuf, indra serta aboe bakar al habsyi mendatangi mabes polri sekitar pukul 15.00 wib.

Informasi Lainnya:

ia tak menyebutkan nama-nama yang dianggap sebagai oknum kpk dan mengerjakan penyitaan kendaraan di kantor dpp pks senin (6/5) kemarin.

ia dan tak menyebut nama juru bicara kpk johan budi dan disebut-sebut untuk salah Satu oknum dan dilaporkan.

penyidik kpk senin (6/5) malam bersama dengan orang gampat ditempuh luthfi yakni ahmad zaky mendatangi gedung dpp pks untuk menyita sejumlah mobil tenntang dengan luthfi.

menurut wakil ketua kpk bambang widjojanto, penyidik penyidik sudah membawa surat perintah penyitaan juga penggeledahan serta printer juga komputer untuk membuat berita acara penyitaan.

namun satpam dan diminta menandatangani berita acara penyegelan menolak melakukannya, makanya terbuat berita acara penolakan penyegelan.

meski penyidik tidak membawa mobil-mobil terkait luthfi itu, tapi kendaraan yang ingin disita sudah disegel.