Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

satu dulu wanita jelita dalam lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. gaya majalah, vitalia seshya, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi jumlah tindak pidana pencucian uang dengan tersangka fathanah.

seshya yang datang ke gedung kpk, jakarta, sekitar pukul 09.00 wib jumat, disertai pengacaranya, rahmat jaya, tak mengucapkan apa saja pada wartawan dan telah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan dengan produk-produk, pemberian, karakter fathanah sudah suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, banyak berliannya, tutur rahmat.

kpk di senin (6/5) dan menyita mobil pemberian fathanah kepada perempuan itu, yakni honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan jam tangan mewah buatan swiss produk chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain terhadap sesyha, fathanah juga disukai memberikan uang rp20 juta juga 1.800 dolar amerika serikat kepada penyanyi ayu azhari, biaya itu telah dikembalikan dia, pada jumat (3/5).

masih ada artis dangdut, tri kurnia puspita, dan dikenal telah mengembalikan kendaraan honda freed b-881-laa, gelang jam hermes juga produk tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, menyatakan baru menggunakan tahu hubungan suaminya dengan perempuan-perempuan itu.