Di hari kelahiran Kim Il-Sung, Korut jadi ramah

korea utara merayakan hari kelahiran pendiri negara itu senin 2012 dan melupakan supaya sementara ancaman perang kepada amerika serikat serta korea selatan sehingga meredakan ketegangan di kawasan dan sepertinya mau dilanda konflik itu.

utara sudah mengancam menggarap serangan nuklir ke as, korea selatan juga jepang setelah pbb menerapkan sanksi masih ke negeri tersebut menyusul uji coba senjata nuklir dengan negeri ini februari lalu.

banyak pihak pyongyang memperkirakan hendak banyak parade militer besar-besaran sebagai unjuk kekuatan angkatan bersenjata korea utara pada hari sang matahari, yakni hari lahirnya bapak pendiri korea utara kim il-sung.

namun yang terjadi di peringatan hari lahir ke 101 kim pada pyongyang itu malah ada festival bunga dan didedikasikan supaya kim.

Informasi Lainnya:

berbeda alternatif melalui pekan penuh omelan kepada musuh-musuhnya, media nasional korea utara dan menuturkan keuntungan yang jauh daripada panorama konflik.

korea selatan juga amerika serikat telah mengirim pesan diskusi, jadi supaya ternyata utara tengah mengubah haluan, tutur yang moo-jin daripada pendidikan korea utara dalam seoul.

as telah telah mempunyai diskusi melalui syarat utara mengakibatkan ambisi nuklirnya. amerika serikat tetap terbuka supaya negosiasi yang otentik juga kredibel mengenai denuklirisasi, sementara itu tergantung pyongyang, papar menteri luar negeri as john kerry seperti dikutip reuters.