Naskah soal UN SMU mulai didistribusikan

naskah soal ujian nasional agar tingkat sekolah menengah atas serta sederajat mulai dibagi dari percetakan menuju lokasi khususnya untuk wilayah kepulauan juga terjauh.

kepala dinas studi jawa timur, harun, jumat mengajarkan, pengiriman pertama soal ujian bertujuan supaya wilayah pulau bawean, kabupaten gresik.

untuk pulau bawean sudah didahulukan, karena jaraknya yang jauh juga harus ditempuh melalui masa dan cukup berlalu, ujarnya ketika melepas distribusi soal dari percetakan dalam sidoarjo.

setelah pulau bawean, papar dia, tujuan selanjutnya merupakan kepulauan yang banyak dalam kabupaten sumenep, pulau madura.

serupa pulau bawean, dalam sumenep juga banyak tiga kepulauan dan distribusi soalnya mesti diutamakan mengingat jaraknya dan jauh, tuturnya.

Lainnya: cincin tunangan murah - cincin perak murah - cincin couple - cincin pasangan murah

di pulau bawean terdapat 15 sekolah dan mendapatkan kiriman soal yang disimpan selama 16 kotak.

selain itu terkandung sekolah kejar paket dan berada selama tiga sekolah selama pulau bawean, paparnya.

ia serta mengemukakan, pihaknya akan mendistribusikan soal ujian nasional dengan bertahap pas melalui agenda dan telah dibuat.

untuk menghindari kebocoran soal selama ketika pengiriman, diselenggarakan pengawalan khusus mulai dari percetakan hingga selama tujuan, ujarnya.