Ramadhan: tak masalah ketum-sekjen satu keluarga

wakil sekretaris jenderal partai demokrat ramadhan pohan menegaskan tak ada masalah ketua umum dan sekretaris jenderal partai demokrat masih Satu keluarga.

tidak boleh seseorang diganti karena alasan masih Satu keluarga melalui ketua publik, tutur ramadhan pohan ketika dihubungi melalui telepon selulernya, minggu.

menurut ramadhan, presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono, menjadi ketua umum partai demokrat, tak banyak masalah.

tugas-tugas yudhoyono pada dpp partai demokrat, berdasarkan dia, mau dibantu oleh benar ketua harian, lima pihak wakil ketua umum, tiga orang bendahara umum serta wakil bendahara publik, empat pihak wakil sekretaris jenderal, dan empat orang direktur eksekutif juga wakil direktur eksekutif.

Informasi Lainnya:

dengan struktur itu, berdasarkan ramadhan, dengan demikian yudhoyono tetap bisa memperhatikan menjalankan tugas-tugas negara dijadikan presiden.

pak sby adalah ketua umum, keuntungan itu semata-mata sebab produk sejarah, ujarnya.

wakil ketua komisi i dpr ri ini menunjukan partai demokrat menyelenggarakan kongres luar biasa (klb) dan terpilih susilo bambang yudhoyono untuk ketua umum, sebab berdasarkan peraturan kpu bahwa registrasi calon ternyata (dcs) cuma dapat ditandatangani oleh ketua publik dan sekretaris jenderal.

kalau dcs bisa ditandatangani oleh pelaksana tugas (plt) ketua publik dan sekjen, kata dia, dengan demikian partai demokrat tidak usah menyelenggarakan klb.

ini merupakan dinamika politik sehingga tolong dipahami daripada konteks situasi dan kondisi. jadi tidak relevan, manakala jabatan pak sby juga ibas (edhie baskoro yudhoyono) dibenturkan, katanya.

ramadhan menegaskan tugas prioritas yudhoyono dibuat ketua publik merupakan menandatangani registrasi calon anggota legislatif.

setelah dcs dan lalu merupakan dct selesai, papar dia, dengan begini tak ada dulu tugas prioritas yudhoyono dalam dpp partai demokrat.

setelah tugasnya beres, dengan begini seterusnya dan menjadi mitra kerja ibas dijadikan sekjen adalah syarif hasan dijadikan ketua harian bersama lima pihak wakil ketua publik, serta tiga pihak bendahara publik juga wakil bendahara, katanya.

sementara tersebut, jabatan sekretaris jenderal partai demokrat dan diduduki edhie baskoro yudhoyono, menurut ramadhan, telah tepat.

ia menilai ibas menduduki jabatan sekjen partai demokrat hasil kongres selama bandung selama 2010 serta memperoleh dukungan daripada para pengurus serta kader partai, makanya tidak banyak masalah.

justru menjadi aneh apabila ibas yang selama ini sudah bekerja menarik, diganti sebab ketua umumnya merupakan ayahnya sendiri, katanya.