SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada 1.000 penduduk yang tersebar dalam wilayah kecamatan parung panjang, kabupaten bogor, Jabar.

rencananya aktifitas bakti sosial sikib tersebut dilakukan selama 30 april 2013, papar kepala dinas komunikasi serta info kabupaten bogor h tb luthfie syam dalam penjelasan dalam cibinong, ahad.

ia mengajarkan, dalam aktifitas yang diadakan atas kerja sama melalui dharma wanita persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut akan dipusatkan dalam gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak mengeluarkan biasa, seperti operasi katarak juga operasi bibir sumbing, juga dilaksanakan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan melalui visi juga misi sikib, pemkab bogor menyerahkan dukungan penuh pada seluruh website yang digulirkan tersebut, lebih-lebih dalam kabupaten bogor.

selain ingin diadakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma wanita persatuan kemenpera tersebut, dalam hari yang sama dan hendak dilakukan peresmian properti tak baik huni (rtlh) tahun lalu merupakan pantas huni dengan menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan melalui penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 dengan simbolis terhadap warga parung lama.

ia mengajarkan, dari data yang ada, dalam kemarin kemenpera sudah mengalokasikan santunan penuntasan rtlh supaya kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan dalam 2013, kata dia, kabupaten bogor mencari kouta sebanyak 1.500 unit rtlh yang tersebar dalam semua kabupaten bogor, salah satunya berada di kecamatan parung panjang.

dalam rangkaian kegiatan yang sama, papar dia, dibuat bentuk pelayanan kesehatan supaya memberikan pengetahuan dan info kepada warga umum mengenai penanggulangan kanker, juga hendak digelar sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan tersebut dilakukan berusaha sama dengan yayasan kasih putri kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian aktifitas dalam 30 april 2013 itu, ujarnya, mau merupakan hari dan istimewa kepada warga kecamatan parung panjang.