Fed: laju pertumbuhan ekonomi AS moderat

federal reserve, rabu, sedikit memperbaiki pandangannya pada ekonomi as, setelah laporan beige book bank sentral tentang aktivitas daerah menungkapkan kiranya manufaktur serta konstruksi terus meningkat.

laporan dari dua belas distrik federal reserve menunjukkan keseluruhan aktifitas ekonomi meningkat selama kecepatan dan moderat di kurun waktu pelaporan mulai akhir februari sampai awal april, papar survei tersebut.

beige book sebelumnya, suatu masukan bermanfaat agar keputusan kebijakan moneter, lebih tentatif, menyebut pertumbuhan rendah hingga tengah di sedang kekhawatiran perlambatan baru akibat pajak gaji dan lebih tinggi dan pemotongan belanja pemerintah.

sebagian besar distrik melaporkan peningkatan aktivitas manufaktur sejak laporan sebelumnya. kekuatan tertentu terlihat pada industri dan tenntang dengan konstruksi perumahan juga kendaraan, papar laporan itu.

Informasi Lainnya:

usaha perjalanan serta pariwisata serta secara luas menguat dalam sebagian besar daerah, menurut responden yang pada survei fed.

namun, suatu kesan menunjukkan bahwa pengurangan tajam pengeluaran pemerintah federal dan dikenal sebagai sequester telah mempunyai dampak, laporan menungkapkan bahwa beberapa distrik melaporkan ketidakpastian ataupun pelemahan dalam sektor-sektor yang ada kaitan melalui pertahanan.

belanja konsumen cuma naik moderat, melalui beberapa bukti bahwa kenaikan pajak gaji, harga bensin dan lebih tinggi serta cuaca musim dingin adalah penyebabnya.

situasi lapangan konsentari tak berubah serta agak meningkat melalui perekrutan pekerja dan kuat dalam bidang manufaktur, konstruksi rumah, teknologi info juga jasa profesional.

meskipun tak didukung dengan data, gambaran lebih cerah daripada jumlah pengangguran dan penciptaan lapangan pekerjaan bulanan yang dilaporkan pada 5 april, dan menunjukkan 88.000 konsentari bersih dihasilkan dengan perekonomian di maret.

bank-bank komersial dalam semua as -- dengan pengecualian philadelphia -- umumnya melaporkan peningkatan kredit agar bisnis dan agar properti juga kendaraan.

kenaikan harga umumnya melemah dalam berbagai negeri, papar beige book, sedangkan pandangan responden kepada survei reguler fed tetap optimistis di semua sektor dan distrik.