Sekjen Nasdem mengaku tak kesulitan populerkan diri

sekretaris jenderal partai nasional demokrat (nasdem) sekaligus bakal calon legislatif daripada daerah pemilihan bengkulu patrice rio capella menyatakan tak kesulitan memopulerkan diri pada daerah pemilihannya sebab ia lahir dan besar selama bengkulu.

di bengkulu cuma empat kursi, juga dari keempat bacaleg, cuma saya yang kecil dan sulit selama situ, maka 90 persen orang mengetahui rio, ujar patrice rio capella selama jakarta, kamis.

rio menyampaikan, tingkat keterpilihan benar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) amat tergantung terhadap seberapa dikenalnya dia dengan warga pada dapilnya, seterusnya baru warga mempertimbangkan mana ada yang mau dipilihnya.

menurut rio, kepada bacaleg yang sudah cukup digemari dengan penduduk selama dapilnya, seterusnya bacaleg itu kembali mengatakan visi misi dan bisa diterima dengan masyarakat tersebut.

Informasi Lainnya:

motivasi saya sendiri, saya hendak membangun bengkulu sebab aku lebih memahani bengkulu, papar rio.

rio mencalonkan diri merupakan bacaleg nasdem dari dapil bengkulu melalui nomor urut Satu. seterusnya anarulita muchtar di nomor urut dua, iwan kusnadi pada nomor urut tiga juga eva lenawati dalam nomor urut empat.