DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyatakan bahwa pihaknya telah menampung segala bentuk persoalan tenaga honorer dan ada di provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi di sulbar. tapi, juga menjadi persoalan dengan nasional makanya kesempatan ini kami pergunakan untuk menampung semua saran juga pendapat mengenai persoalan tenaga honorer ini, tutur ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari ketika berada dalam mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri selama waktu reses kali ini terbagi selama tiga tim yakni kepulauan riau, sulawesi utara dan sulbar.

ada beberapa keuntungan krusial yang mesti kami ketahui yaitu persoalan sengketa tapal batas, penerapan pelaksanaan otonomi baru, evaluasi website pnpm-mp juga tergolong persoalan tenaga honorer, katanya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menungkapkan, gambaran secara publik persoalan tenaga honorer di sulbar sudah terangkum dan hendak adalah bahan bagi pihaknya agar memperjuangkan apa dan menjadi keluhan warga.

nantinya kami hendak mendesak pemerintah langsung melaksanakan persoalan perekrutan tenaga honorer baik dan ada selama sulbar maupun di daerah yang lain dalam indonesia, ujarnya.

ia mengatakan, komisi ii telah berulang kali menyewa terhadap bagian kementerian aparatur negara, menpan juga bkn agar persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.